Jumat, 17 September 2010

Fyi!

Hai! Tau gak?
Lo itu..............2face-_-_-
didpn gue? sok baik
sok manas-manasin gue biar musuhan sm dia
didpn dia?sok baik jg.
sok-sok mau bantuin supaya baikan.
wake up! kita udh damai&BEJAT LO KETAUAN! 
ha dammit┌П┐

Tau gak? gue sbl sama lo nyet.
Gue... 
Benci
Jijik
Geli
Kesel
Sebel
sama LO.

&&&rasanya pgn bgt nampol lo!
HAHA jd....udh sadar blm skrg?
msh blm juga?Minyiii manusia atau apa lo?
Iblis?
Setan?
Hantu?
Binatang?
atau APA?

&. gausah nuduh dia suka sm gue/gue suka sm dia krn....
1.dia pny pcr
2.pcrnya cantik
3.dibandingin sm gue? JAUH!
4.gue jg ngaca kalo mau suka sm dia
5.dianya gamungkin suka..........

Jd...udah ngerti skrg?
Msh mau menyebalkan?
Mati Saja┌П┐

Selama ini..... lo nanya perasaan gue kan?
itu perasaan gue
Puas?.

That;s All. Papay:-]

Lil' Fairy.xoxo

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0