Kamis, 20 Mei 2010

copy from della's

HARAPAN&KEINGINAN SAYA ADALAH

  • ga punya masalah samasekali..........ya ini susah sih tp gue akan berusaha untuk tidak berprilaku macamacam yg bisa menyebabkan masalah dan hal hal aneh yg menyebab kan ke rusuhan (?)
  • sehat walafiat panjang umur..........amin
  • jadi................pinter&gamales belajar
  • hubungan baik2x aja sm temen2x dan keluarga smg ga musuh musuhan trs makin akur langgeng longlast(???)
  • rajin ibadah,bisa nge rem ngatain org-,-
  • tambah imoed^o^ canda deng ya jadi cakepan lah wkwkw
  • lebih berprestasi
  • ujan duit
  • dapet slr
  • dapet jodoh (??) wkwkwkwkwk
  • kurusan
  • putihan
  • tinggian!!!
  • blackberry baru
  • rambut panjangan
  • blog gue jd lebih baik&bagus lah
  • visitors nambah trs dan bisa jadi 100000000000 wkwk makanya visit trs :p
  • dan pasti masih banyak
  • pasti masih banyak
  • masih banyak
  • banyaaaaaaaaaak
  • BANYAK BGT YG GUA MAU!!!!-,-
ya namanya keinginan dan harapan kan ga ada abis abis nye,ye ga cuy?hahahah oke maaf posting ga penting dan hanya ini karna.............modem gue lemotnya seluas samudra setinggi langit seputih susu dan sehitam kopi wkwkwk lebe bet tp emg lemot bgt masyaAllah istigfar100x ini karna modem pake first nih dasar bokap ga modal doakan ya kawan saya di beliin modem baru yang
kecepatanya melebihi larinya tikus(?)
 supaya sekali kedip langsung 
kebuka-,-
oke amin


oh iya.....WISH ME LUCK YA! CAUSE TMRRW I'M GONNA GOING TO BANDUNG WITH MANDA AISYAH AJENG&GHINA!XOXO~&DOAIN JG YA BSK GUE KTM DIA WAAZZZZZZEK AMINNN!

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0