Kamis, 25 Maret 2010

our sporty thursday-_-

hey,td pagi kan gue,ika,zara,windia sama ika tadinya mau jogging ke taman jogging bareng anindita,etapi dita nya gabisa ditlfn,ternyata hp nya ilang huuu sbr ya ditttttta,akhirnya kita naik sepeda kerumah nadya,pas nyampe sana kita foto2 seisi rumah antiknya haha abs itu kita beli nasi uduk wkwk,trus kita kerumah angie,eh ternyata angie nya gaada,yaudah kita kermh jodie wakaakak si jodie br bgn tdr trus kita lgsg sergap wekekek,abs dr rmh jodie krmh gue dulu bntr,abis dr rmh gue kerumah ika,disana kita nntn video2 trus kita makan dan creambath brg gtdh wkwk asik,trus abis itu gue sm nadya krmh windia dulu bntr,and youmstknw disana gue baca cerpen yg bikin gue bener2 nyesek huuuuu sabarajakalojadigue,

here some photos today:







seeya guys,lagi ga mood posting nih eheh lanjut lagi nextime ya bye   xx♥ 

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0