Jumat, 05 Maret 2010

HAPPY BIRTHDAY DOUBLE O!!!

hey guyssss,lanjut yaaaaa
jadinya kan td disekolah chacha gmsk wuuu bete gaada chacha,tp abs itu kt main2 gtdhhhhh haha tp agak bete ldks diundur huouo,trus dikls pas pljrn bu fitri kan kt disuruh bikin susunan acara,and youmstknw ya gue sm kiky cmn ngbrl ttg mantan sm nyanyi2 doang wakakak cabal ya bu pny murud kea kita,trus pas plng sekolah anak2 pd ngerjain oo gt kan,emasa ya ada motor jatoh kesenggol sm si oo alhasil kita pndh tmpt dan si oo kena omel sm yg pny motor unyuuuuu sbr ya o! stlh ituuu oo dikasih tergu and than.............GUE KENA AIRNYA! abs itu gue neriakin oo:"JERK!! BAD SMELL BOY! SMELL LIKE A BOO!!" wakakak cubul yuuuu,and youmstknw oo lgsg nangkep gue dan ngsh terigu ke rambut gue unyuuu sbr ye pil,abis itu kuenya oo dtg,krn gue udh kena terigu,gue diksh coklatnya gt sm oo wkwk,trus kt main2 gt dulu di cireng,dan gue keramas grgr trigu!!!!! trus gue jg ngeramasin Ryan sm Tia wakakak,abis itu yaaa kt ke chubby rencananya sih mau liat cowonya aisyah yg namanya wahyu itu,tp orgnya udh keburu pulang deeeh,sbr ye syaaaaaaaaaah :pppp,abs itu yaaa kt main dl di cireng bntr&nungguin abang gue dtg ke chubby,trus kite lanjut kerumah.............OO!!! dan pas nyampe sana tuh kt udh beli telor,tp oo nya ngambek gtdh wuakauakakak jadinya gajadi diceplokin,hem. trus gue main kmptr bntr dirmhnya oo,abs itu OM AGIL tiba2 dtg trus foto2in kt gtdh,abis itu nanya:'pacarnya oo yg mana?' trus kita blg aja alin!!! wakakak,trus OM AGIL nanya gini:'oooh,td kesini pd mau nyeplokin oo ya? kyk gini!!' and than........OO diceplokin huahauaha seroooewwwhhhh abis itu mas bayu jg kena gtdh huhu cabar yaaaaaaaa,yg ga kena cuman GUE! wekekek,well.....................today is happy day gues,see you nextime :p and

HAPPYBIRTHDAY DOUBLE O!!!


see ya guys,thnks for ur attention :p

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0