Minggu, 07 Maret 2010

Bad Sunday ever

hey all,lanjut ya
hari ini gue seharian cmn ngurung diri dikmr ajaaa,trus gue nangis gt masa,hem siangnya gue diajak pergi arisan sama mama&jaki,disana lumayan lah ada si monyet adi sm si idung ian wakakak,trus sempet jln2 bntr gt,trus kermh ian bntr nganterin raffly sama alia daaaan disana tante dini ngmg gini: "ini pila? kok kucel bgt ya? muka sm rambutnya kusem banget? lg patah hati ya?" wakakak ada-ada aja tante dini,tp emg bnr sih hr ini gue mls bgt nyisir sm bedakan krn lg ga mood,abis itu back to my house and youknwgasih pas lg pd ngbrl2 diruang tamu tuh ya,gueee NGURUNG DIRI again,gue gatau sih penyebab pastinya apa,tp yg jelas gue sedih banget dan pengen nangis muluuuu,OMG somebody can be listener for my story? i miss my best sooo,i need them :p, dan taugasih? td tuh dia nge-promote gue di twitter gt tp.........TETEP aja kyk gt doang,and td ada yg sedikit menghibur pas chat sama aisyah&febi tentang NANANG sama si ituu tuh,dan kita NGAKAK bgt liat cewenya si itu yg skrg wakakak,and youknwgasih td Sharon(cewenya abang gue) dtg kermh,trus kt sempet becanda+ngebajak facebook nya ian wakakak cubul yuuuuuu,well whatever happen today,i still thinking today is BAD SUNDAY,but...... thanks for aisyah,febi,adi,ian.Sharon dan bang gibon krn hr ini udh bikin gue sedikit seneng wekekek, udh ya guys lg ga mood bawel soalnya wekekek byeeeeee

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0