Minggu, 13 September 2009

udah dicari,tapi masih ngga ada

Heeey,posting lagi nih,maaf yaa posting yg kmrn singkat banget hehe,jadinya kan tadi sore tuh gue lagi duduk-duduk nyantai sambil main the sims 2 di ps,trus nyokap gue nyuruh ke carrefour bntr,disuruh beli syrup,akhirnya pergilah gue ke carrefour. Sampe disana gue lirik-lirik ke bookcity,tapi adanya tuh buku-buku islami gitu,gaada buku michael jackson masaaa -,-,akhirnya di carrefour langsung aja gua ngambil syrup abc special grade yg cocopandan trus pas gue liat syrup abs squash delight yg grape gaada,gue telfon lah om gue,trus katanya beli aja marjan yg stroberi,trus gue bilang aja oke. Pasa gue liat ternyata ada syrup abc anggur,tapi bukan yg squash delight,adanya yg special garde haha (Ya Ampuuuun bego bet yaa gua? ckck) akhirnya langsung aja kita bayar kan,abis itu gue bilang aja ke mas eko:mas,pilla nunggu di bookcity yaa?,trus katanya mas eko:yaudah sana. Trus gue lngsng lari ke bookcity,ternyata buku michael jackson tuh abissssssssss -__-,hem gue balik ajadeh ke carrefour dan ternyaataaaa tiada rotan akar pun jadi,ngga ada buku michael jackson,tapi ada kaset december boys,film nya daniel radcliffe yg udah lama banget gue cari,seneng banget dah guaaaa terimakasih Ya Allah (lebaaaay wooooo) trus lngsng aja deh gue pulang dan ngga lama kemudian buka puasa deeeeh haha. Udah dulu yaaaa cuman itu ajaaa ceritanyaaaaaa dadadadadadadaaaaaaaaaa :) muah muah hihi

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0