Jumat, 25 September 2009

bukunya ditemuin bang giban!

Semuanya minal aidin walfaidzin yaaaaa,maaf banget kalo punya salah okeeeeeeee :)
okee,let's start it! Jadinya kan pas lebaran tuh gue cuman krmh nenek trus sungkeman sm keluarga,abis itu gue lngsng pulang deh,ternyata dirumah gue ada mas eko,mas echh,nissa,pria,zicko,ka ina,ka isti,mama dewi,ibu ida,om adi,yaudah deh kita sempet ngobrol lama gtttttttttt,abis itu lebaran kedua kt kerumah bunda,trus disana kita fotofoto bareng sekeluarga gt,trus nonton laskar pelangi sm karaokean di home theater nya bunda (WAWAWA) trus abis itu kita dksh amplop satuaisatu deeeeh,trus heri-heri berikutnya kita udah ngga kmn-mn soalnya keluarga papa banyak yg di sul-teng,trus kan gue nelfon bella trus gue tanya:bel,gue udah dibeliin buku michael jackson yg mana aja?,trus kata bella:gue baru beliin yg best songs pil,trus gue blg aja okee,trus glm claudia nelfon gue,katanya dia lg di gramedia trus katanya:pil,lo mau buku yg mana aja?,trus gue blg:yg the king of pop,misteri dibalik black or white,unmasked,sm satu lg apaaaaa gt(WAWAWA lupa gue) trus glm,bang giban blg gini:lo beli lg pil buku bet songs nya?,trus gue bilang:iyaa,abisan pilla pgn bljr pake keyboard,trus kata dia:hem,sbtlnya dr pertama lo blg buku itu ilang,gue liat buku lo itu di blkng rak buku lo pil,gue:boong abiss lo! Pilla udah bongkaran ama mba yem tp gaada kok,giban:lo liat aje dah kalo gocap-gocap yok!,gue:enggak ah! Awas ya lo kalo ampe gaada!,giban:iyeee!,trus gue liat lah ke blkng rak,ternyata adaaaaaaaa,udah agak lecek gtttttttttttttttt hauah,tp gapapa yg penting ketemu yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey,udah yaaa itu aja ceritanya byebye muaaaaaah :p

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0