Rabu, 09 September 2009

kehilangan yg menyakitkan (lebaaaaaaaaaaay) -_-

Waktu itu abis hias kls 17 agt,gue minta temenin tiara ke toko buku,trs akhirnya gue beli lah buku yg emg udah gue cari:BEST SONGS OF MICHAEL JACKSON. Nah,abis itu gue apalin sekaligue palajarin chord nya pake keyboard,trus biasanya gue,pria,ian,adi,mas ech,mas eko,abang giban nyanyi-nyanyi lagu michael jackson pake buku itu kl lg ngumpul-ngumpul. Trus,gue liat tmn gue ada yg beli buku biografinya michael jackson,terus gue mau nabung buat beli buku itu,tapi masa buku best songs of michael jackson gue malah ilang gatau kemana! Padahal pas terakhir ngumpul,kita msh nyanyi lagu one day in your life sambil ngeliat teksnya di buku itu! Tapi skrg udah ga ada dan gatau kemana! Gue sm mba yem udah bongkaran tapi ttp ga ketemu! YANG NGAMBIL TOLONG DONG BALIKIN BUKUNYA! ITU BUKU KESAYANGAN GUE! It's out of my life! Ya Allaaah sedih banget gue,pgn nangis rasanya! huhu -_-,trus kan gue udah bbrp kali balik ke toko buku itu buat nyari buku yg sama,daaaaaaan bukanya gaadaaaaaaaaaaa fufu -,-,gua sedih abiss Ya Allaaaaaah,akhirnya kmrn malem abis buka puasa gue minta temenin ke toko buku sm tante gue,dan akhirnya gue beli buku ttg michael jackson jg,gue beli 2 deeeeeh,sedikit terhibur dah gua,tp gue ttp akan cari tuh buku sampe ketemu di toko buku manapun!haha (lebaaay nya mulai dah lo pil!) Daaan tolong dong yg ngambil,jgn kaya t*i gt dong li nji*g! (Sabaaar,sabaaar lagi bln puasa haha) udah dulu yaaa segitu ajaaaaaaa byeee muah muah hihi :)

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0