Jumat, 06 November 2009

1 day before,right? -,-

naaaah,pas pagi2 gue banguuuun,gue kaget karena mama gue dan mama tati udah rapih bgt gt,rupanya mrk semua ngga tdr,karena pas malemnya kak corry sesek napas sampe megap2(katanya mama loh)tp dia ngga mau bangunin ka umar,jd dia tdr sama mama deh,setelah ituuuuuu,kt berkemas dan foto2 lalu kembali ke perjalanan, sblm memulai perjalanan,kt mampir bntr kerumah jidahnya ka umar buat pamitan,br kita makan bakso di apaaa gt gatau deh,setelah itu ttp diperjalanan,terus kita mampir bntr ke venus buat beli oleh2 buat olot ku cinteeeh (olot:nenek bhs sunda) terus gue ke toko kaset,trus beli dvd this is it deh,terus kt jln lg dan mampir bntr nyari msjd,krn kak umar mau sholat,sesudah itu kita jln lg dan pulaaaaaang,mlm nya gue gabisa tdr krn gasabar nungguin tgl 4 haha(dasar pilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)
read nexttttttttttttttttttttt!

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0