Senin, 08 Juni 2009

online dan posting lagi

heey,mau posting lagi nih.
lanjutin yg tadi yaaaaa?
jadi kan ceritanya gue mau nonton drag me to hell
kl ngga angel and demons,tp ternyata duitnya ada yg ketinggalaan,
jadinya terima nasib ajaa deh nonton film "QUEEN BEE"
tapi lumayan kok ga buruk2 bgt!
terus,gue kan abis nonton tadinya mau langsung pulang tapi gue sm ana ke
bursamedia dulu, mau liat majalah harry potter.Daaan,senangnya gue! majalahnya adaa!
akhirnya gue beli tuh abis itu kt mau langsung pulang!
akhirnya gue dikasih uang 20 rb , gue beli lah majalah GOGIRL
begitu gua balik bang gibran marah! ternyata itu uang nya dikasih buat
ongkos pulaang haha!
untung bu ida mau bayarin ongkos pulang!
jadinya gue naik taksi kerumah olot
nganterin adi dulu ke perikani,
terus nganterin ana ke kebembem,
baru deh gua ke buaran!
nginep deh gue disanaa haha
nice day kaan? lumayan laah

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0